Rahasia Masker Susu dan Madu untuk Dapatkan Kulit Cerah dan Bersih

Avatar of PortalMadura.com
Rahasia Masker Susu dan Madu untuk Dapatkan Kulit Cerah dan Bersih
ilustrasi

PortalMadura.Com – Produk kecantikan yang digunakan oleh kalangan wanita sekarang ini memang banyak terjual di pasaran. Namun, memilih menggunakan bahan alami yang tersedia di sekitar tentunya jauh lebih baik.

Bahan alami itu salah satunya yaitu menggunakan susu dan madu. Pasalnya, dengan menggunakan perawatan itu Anda akan mendapatkan kulit yang cerah dan bersih secara alami.

Sebab, nutrisi yang terkandung di dua bahan ini bermanfaat mencerahkan, melembabkan dan membuat kulit tampak putih alami. Mau tahu cara meraciknya?. Yuk ikuti petunjuknya berikut ini:

Siapkan:

3 sdm madu
2 sdm susu murni

Cara Membuat dan Aplikasikan:

Campurkan kedua bahan hingga merata. Jika sudah tercampur, oleskan pada kulit wajah hingga leher. Pijat-pijat lembut dengan jari kemudian diamkan kira-kira selama 15 sampai 20 menit. Bilas kulit dengan air hangat dan lakukan perawatan ini secara rutin 2 sampai 3 kali dalam sepekan.

Tidak hanya menjadikan kulit jadi lebih cerah, perawatan ini juga membuat kulit jadi lebih bersih, lembab alami dan awet muda. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba ya. Jika selama perawatan kulit mengalami iritasi, segera bilas kulit dengan air bersih dan kompres menggunakan air es. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.