Rahasia Tersembunyi Daun Binahong Bagi Kecantikan Wajah

Avatar of PortalMadura.com
Rahasia Tersembunyi Daun Binahong Bagi Kecantikan Wajah
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sudahkah Anda tahu apa itu binahong?. Tanaman yang biasanya merambat dan menjadi gapura di jalan ini tumbuh subur di daerah yang dingin dan lembab.

Saat ini, banyak orang yang mencari daun ini untuk dijadikan obat penyembuh penyakit. Tapi selain bermanfaat bagi kesehatan, ternyata ada khasiat lain dibalik kandungan untuk kecantikan. Khususnya bagi yang memiliki masalah jerawat. Pasalnya, jerawat yang sering mengganggu di wajah Anda bisa diatasi dengan tanaman obat ini.

Di samping hemat biaya karena tidak harus mengeluarkan banyak uang, Anda juga bisa melakukan perawatan alami tanpa bahan kimia. Lantas, bagaimana cara mengaplikasikannya?.

Cara menggunakannya cukup mudah, ambilah 5 daun binahong atau lebih dan tumbuk hingga hancur. Langsung oleskan pada wajah Anda secara teratur. Ada baiknya jika Anda mengoleskan saat malam hari sebelum tidur.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, ulangi terus sampai wajah terlihat halus dan mulus. Selain itu, Anda juga bisa meminum 5-6 lembar air daun binahong. Cukup satu gelas saja dan tambahkan madu agar terasa lebih enak. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.