PortalMadura.com

Raja Mahar, Pusat Mahar Beromset Belasan Juta Rupiah Perbulan

  • Sabtu, 18 April 2015 | 08:47
Raja Mahar, Pusat Mahar Beromset Belasan Juta Rupiah Perbulan
Pusat Mahar Pernikahan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Kreatifitas menemukan peluang usaha, adalah salah satu kunci dalam membangun bisnis yang sukses. Hal inilah yang berhasil ditemukan Devriansyah Kurniawan pemilik Raja Mahar dalam momen sakral pernikahan.

Berkat kepiawaiannya membaca peluang usaha tersebut, pria asli Bangkalan tersebut, kini berhasil meraih omset Rp 17 Juta per bulan.

“Saat ini omset kita rata-rata 17 juta rupiah perbulan, dan akan meningkat saat musim kawin,” ungkapnya.

Dalam membangun Raja Mahar, Devri mengaku memanfatakan promosi Online dan Offline dalam mengembangkan bisnisnya. Bahkan untuk promosi Offline, Raja Mahar telah membuka agen di empat kabupaten di Madura.

“Untuk Promosi Online selain Facebook kami juga ada website, sedang untuk Offline kami sudah memiliki agen di seluruh Madura,” ungkap pria yang kini telah memiliki tiga orang karyawan tersebut.

Selain terus gencar melakukan promosi, Raja Mahar mengaku berbenah dengan meningkatkan pelayanan. Dan menurutnya kunci dalam membangun bisnis yang baik melalui kejujuran dalam melayani pelanggannya.

Dan berkat kejujuranya, Raja Mahar pernah mendapat order mahar pernikahan berupa uang mahar Rp30 juta dalam pecahan Rp100 ribu. Devri mengaku takut dan terkejut, sebab nominal sebesar itu merupakan pengalaman pertamanya.

Hari Jadi Sumenep

Awalnya, Devri yang masih terbilang baru dalam bisnis Mahar Nikah mengatakan sang pelanggan belum begitu percaya, tapi akhirnya karena Devri berhasil meyakinkan pelanggan dan mengatakan lebih dapat leluasa menggarap marah tersebut di galerinya.

“Itu adalah mahar terbesar yg pernah saya rangkai dan pertama kali saya pegang uang sebanyak itu. Walaupun jasa rangkainya hanya 300 ribu rupiah tapi saya senang karena pelanggan saya sudah mempercayai saya merangkaikan maharnya,” ungkapnya.

Dimasa depan Raja Mahar yang berlokasi di Jl. Jokotole 3 No. 25 Kota Bangkalan mengaku ingin menguasai jasa pembuatan mahar pernikahan di Madura, mengingat belum ada pemain yang sama dalam bisnis ini. Selain itu, Raja Mahar juga akan melebarkan sayap ke seluruh Jawa Timur dengan membuka agen disejumlah kota.

“Di Madura sendiri belum ada kompetitor,  kami satu-satunya. Dan target kedepan Raja Mahar bisa membuka lebih banyak agen pemasaran khususnya di Jawa timur” paparnya. (Firman/har)

Raja Mahar
CP : 085655511778;  PIN BB: 2AEEEAB8
Jl. Jokotole 3 No. 25 Kota Bangkalan
www.maduraberkarya.web.id

Ingin profil  usaha Anda juga muncul disini dan dibaca ribuan pengunjung setia PortalMadura.Com?. Silahkan hubungi Iklan@portalmadura.com

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional