Raka Raki Jatim, Kaceb Harus Mampu Pertaruhkan Nama Baik Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Raka Raki Jatim, Kaceb Harus Mampu Pertaruhkan Nama Baik Sumenep
Ist. Kaceb Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Kacong Cebbing (Kaceb) yang menjadi peserta Raka Raki Jatim 2015 diharapkan mampu membawa nama baik Kabupaten Sumenep.

“Tentu saja, saya berharap Kaceb bisa membawa nama baik Sumenep dengan mempersiapkan SDM-nya dengan baik,” kata Nurfitriana, istri Bupati Sumenep pada PortalMadura.Com, Sabtu (28/3/2015).

Kaceb yang mewakili Sumenep pada Raka Rakim Jatim kali ini, yakni Dian Astrid Novaiqih dengan talenta Presenter dan fashion show dan Imam Malik Al Majid yang mempunyai talenta seni suara macapat.

Menurut Fitri sapaan akrab Nurfitriana, salah satu yang harus dipersiapkan dalam diri Kaceb, berupa pengetahuan yang luas, mental yang kuat, dan tata krama yang santun.

“Kemampuan itu harus mampu dieksplor selama mengikuti Raka Raki Jatim,” katanya.

Selain itu, Kaceb yang sudah masuk pada tahap karantina itu, harus mempunyai kemampuan dibidang public relation, kepribadian serta kecakapan.

Mantan presenter ANTV Jakarta ini optimis, bila Kaceb telah mempersiapkan diri dengan matang dan tunduk terhadap aturan main selama ikut Raka Raki akan mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumenep.

“Saya juga mengharap, warga Sumenep ikut terlibat langsung dengan cara memberi dukungan melalui pesan singkat dengan Ketik DWJ (spasi) raka (spasi) kab (spasi) Sumenep, kirim ke 99333,”

Malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur 2015 malam ini pukul 19.00 Wib, 28 Maret 2015, di Taman Chandra Wilwatikta, Pandaan Pasuruan. Dan ditayangkan live di JTV Surabaya. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.