Raker 2, PWI Konsentrasi Kegiatan Ramadhan dan Kawal Pilkada

Avatar of PortalMadura.Com
Raker 2, PWI Konsentrasi Kegiatan Ramadhan dan Kawal Pilkada
PWI Sumenep

PortalMadura.Com, – Rapat kerja (Raker) 2 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tahun 2015 memutuskan untuk konsentrasi pada kegiatan Ramadhan dan mengawal Pilkada.

Sekretaris PWI Sumenep, Slamet Hidayat mengungkapkan, rapat kerja 2 sengaja dilakukan untuk memantapkan program kerja PWI enam bulan kedepan.

“Dua kegiatan itu, memang perlu dimatangkan, sehingga perlu melaksanakan Raker 2,” katanya, disalah satu hotel, Jalan Panglima Sudirman Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (12/6/2015).

Dalam Raker 2 yang dilaksanakan selama 2 hari, Kamis-Jumat (11-12/6/2015) itu, juga dihadiri 2 orang komisioner Panwas Kabupaten Sumenep, Moh Amin (ketua) dan Anwar Noris (anggota).

Kedua lembaga tersebut menyamakan persepsi pengawasan dalam usaha mengawal Pilkada damai tanpa ada yang dirugikan atau diuntungkan, dan berjalan sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku.

“Kerja para wartawan, khususnya dilingkungan PWI, tentu sangat membantu kinerja Panwas dalam mengawal Pilkada,” kata Ketua Panwas Kabupaten Sumenep, Moh Amin.

Kehadiran komisioner Panwas Kabupaten Sumenep dalam Raker 2 PWI Sumenep di Batu, bersamaan dengan kegiatan Panwas di Malang, yakni bimtek tentang Pengawasan Pilkada.(hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.