oleh

Rakic Mandul, Madura United Mulai Lihat Ada Perkembangan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Striker Madura United FC, Aleksandar Rakic dalam beberapa pertandingan Shopee Liga 1 2019 mengalami puasa gol. Bahkan, sepanjang putaran pertama hanya membubukan lima gol untuk Laskar Sape Kerrab.

Caretaker Madura United FC, Rasiman mengatakan, pemain yang menjadi top skor pada musim 2018 itu sulit mencetak gol sejak cedera dan harus menepi dalam beberapa pekan. Kondisi tersebut yang menyebabkan performanya tidak on fire seratus persen.

Difficult moment ya buat Rakic setelah dia absen selama sebulan sejak pertandingan ketiga. Tapi sudah ada tanda-tanda positif, tadi (saat Madura menang atas Kalteng Putra, red) memberikan assist ke Slamet,” katanya, Minggu (1/9/2019) malam.

Baca Juga: Persiapan Pencucian Pusaka Keraton Sumenep, Empu Keris Ambil Air Tujuh Sumber

Dia tidak menampik jika tugas seorang striker adalah mencetak gol, namun memberikan assist mempunyai nilai sama dengan mencetak gol. Hal itu tidak hanya berlaku untuk Rakic, tetapi kepada penyerang-penyerang lain.

“Kita akan perbaiki dan kita terus bekerja keras ke depan. Sejauh ini semua pemain baik baik saja,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE