oleh

Rakic Persembahkan Dua Golnya untuk Anaknya yang Baru Lahir

PortalMadura.Com, Pamekasan – Striker Madura United FC, Aleksandar Rakic, mempersembahkan dua gol yang diciptakan kala bermain imbang 2-2 atas Persija dalam laga lanjutan grup D Piala Presiden 2019 untuk anaknya yang lahir sehari sebelum bertanding, Jumat (8/3/2019) sore.

Anak pertamanya yang baru lahir tersebut diberi nama Eleni hasil pernikahannya dengan wanita bernama Dajana Rukavina. Praktis saat mencetak gol pertama ke gawang Persija pada menit 35, Rakic melakukan selebrasi dengan membuka kaos setengah badan yang di dalamnya memakai kaos putih bertuliskan Welcome Eeni.

“Kami sangat bahagia, anak pertama lahir, dan itu membuat kami bersemangat di lapangan. Saat ini kami belum berjumpa, semoga nanti bisa ke Indonesia,” ujar mantan pemain PS Tira tersebut, Sabtu (9/8/2019).

Istrinya memilih pulang ke negaranya beberapa bulan lalu lantaran sudah hamil tua dan ingin melahirkan di negaranya sendiri. Sehingga meskipun anaknya sudah menghirup udara bebas, Rakic belum bertemu dengan buah hatinya tersebut.

Loading...

Dalam beberapa bulan terakhir, Rakic bersama istrinya hanya sekadar hubungan jarak jauh. Mereka mengobati kerinduannya melalui Media Sosial (Medsos). Maklum, Rakic memilih berkarier di sepak bola Indonesia, meskipun selama ini istrinya selalu ikut ke mana Rakic bermain.

Baca Juga: Imbang Lawan Persija, Madura United Fokus Hadapi Borneo FC

Rakic mengungkapkan, dalam beberapa bulan ke depan, istrinya akan kembali ke Indonesia bersama si buah hati. Dengan demikian, rasa rindu dan ingin melihat langsung anak pertamanya harus ditahan lama.

“Kemungkinan musim panas nanti, Juni atau Juli ia (Dajana, red) akan datang ke sini (Indonesia, red). Biasanya ia selalu ikut ke negara tempat kami bermain, tapi kali ini harus ditunda,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Salimah

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar