Ramadan Berbagi, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Santuni Anak Yatim

Avatar of PortalMadura.Com
Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Santuni Anak Yatim
Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Santuni Anak Yatim

PortalMadura.Com, – Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Ny. Agnes Henri menyantuni anak yatim pada hari ke-4 bulan / 2024 M.

Anjangsana dan silaturahmi dilakukan ke Yayasan Panti Asuhan Berkah Bumi, Desa Kasengan, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, pada Jumat (15/3/2024).

Ikut mendampingi Wakapolres Sumenep Kompol Trie Sis Biantoro, Kasat Lantas AKP Alimuddin Nasution, Kasi Humas AKP Widiarti S serta pengurus Bhayangkari Cabang Sumenep.

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso menjelaskan, bahwa dalam kegiatan ini disamping berdialog dan memberikan santunan, pihaknya juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para hadirin.

“Ini sebagai wahana untuk lebih mendekatkan diri langsung kepada masyarakat dan keberadaan kami dapat dirasakan oleh warga masyarakat,” katanya.

Ia mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka dilingkungannya masing-masing sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam bulan Ramadan 1445 H.

“Dibutuhkan keterlibatan semua pihak demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,” ujarnya.

Pengasuh Yayasan Berkah Bumi Zaeri mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Kapolres Sumenep beserta ibu juga PJU Polres Sumenep. “Beliau berpesan agar anak-anak lebih semangat lagi dalam menimba ilmu demi masa depan yang lebih baik,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.