“Ramadhan Ekstra” dari Astra Otoshop, Rayakan Ramadan dengan Berbagai Hadiah

Avatar of hartono
"Ramadhan Ekstra" dari Astra Otoshop, Rayakan Ramadan dengan Berbagai Hadiah
Banner Program “Ramadhan Ekstra” (Sumber : Astra Otoshop)

PortalMadura.Com – Menjelang Idul Fitri 1445 H, Astra Otoshop, platform e-commerce andalan Indonesia yang spesialisasi di sparepart kendaraan, kembali memberikan kejutan kepada konsumennya dengan rangkaian program spesial Ramadan.

Dalam program “Ramadhan Ekstra” ini, Astra Otoshop memberi kesempatan kepada pelanggannya untuk memenangkan beragam hadiah, mulai dari voucher belanja hingga Smart TV, sebagai bagian dari perayaan Ramadan tahun 2024.

“Kami ingin ikut meramaikan suasana Ramadan ini dan memperlihatkan komitmen kami untuk memudahkan pelanggan dalam meningkatkan performa kendaraan mereka,” kata Ika Putri, Head of Digital & Customer Experience di PT Astra Otoparts Tbk., Pegangsaan , mengenai program spesial ini yang kembali hadir dengan berbagai hadiah menarik.

· Ekstra Hadiah Puluhan Juta Rupiah untuk Top Spender mendapatkan Smart TV, Smartphone, dashcam, dan Voucher Belanja.
· Hadiah Oli Gratis untuk pembelian Oli Aspira Mobil.
· Diskon Shockbreaker Kayaba hingga 30% untuk motor dan 15% untuk pengguna mobil.
· Diskon 50% Voucher Shell Helix Astra untuk pengguna mobil.

Kabar baik lainnya adalah penawaran di atas berlangsung dalam periode yang cukup lama.

“Diskon spesial kali ini kita laksanakan sepanjang Ramadhan hingga lebaran dan berlaku untuk seluruh pelanggan . Jadi, jika Anda belum mejadi bagian dari pelanggan setia Astra Otoshop, mari daftarkan diri di Astra Otoshop sekarang,” lanjut Ika.

Ika juga mengingatkan para pelanggan agar terus cek secara berkala diskon yang ada di Astra Otoshop dan penuhi seluruh syarat dan ketentuannya agar kesempatan memenangkan hadiahnya lebih tinggi. Anda juga bisa klik tautan Promo Spesial Ramadhan 2024 di sini.

Komitmen menjadi Pusat Belanja Suku Cadang Terlengkap dan Terpercaya

Lebih dari sekadar program promo, Astra Otoshop hadir sebagai solusi bagi kebutuhan suku cadang kendaraan. Platform ini menyediakan suku cadang mobil dan motor terlengkap, mulai dari ban dan oli, hingga onderdil mesin, kaki-kaki, aksesoris eksterior dan interior dengan tinggi. Pengguna dapat menemukan berbagai merek terpercaya yang berkualitas dengan harga terbaik di Astra Otoshop.

“Satu tahun belakangan ini, kami juga telah melakukan berbagai pembaruan di sistem Astra Otoshop agar pengalaman belanja pelanggan dan standar kualitas layanan kami jadi yang terbaik di Industri,” pungkas Ika.

Ika juga fokus untuk membuat pengalaman belanja para pelanggan menjadi lebih baik karena itu adalalah salah satu komitmennya yang ingin selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

Jaminan Kualitas dan Keaslian Produk

Astra Otoshop merupakan e-commerce yang berada di bawah naungan PT Astra Otoparts Tbk. Dengan ini, dipastikan bahwa, Astra Otoshop selalu menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan sudah pasti asli. Pengguna dapat menemukan ban, oli, aku, shockbreaker, hingga suku cadang dan aksesoris dengan kualitas terbaik  dari merek-merek ternama seperti Shell, GS Astra, Aspira, serta Pirelli.

Lebih dari itu, Astra Otoshop juga menawarkan:

Ban Motor berkualitas dari merek terpercaya seperti Pirelli, Aspira Tires, dan Aspira Premio.Aki Mobil dan Motor dari GS Astra, Aspira dan Incoe.Spare Parts dari Aspira, Federal Parts dan Akebono.Shockbreaker Motor dan Mobil dari Kayaba dan Aspira.

Astra Otoshop: Sahabat Pengendara di Indonesia

Bukan hanya di bulan Ramadhan, Astra Otoshop juga tak jarang memanjakan para pelanggannya dengan berbagai diskon menarik dan hadiah menarik secara tiba-tiba.

Sebagai salah satu e-commerce di dunia otomotif yang telah lama menjadi andalan para pemilik kendaraan, Astra Otoshop berkomitmen untuk selalu memanjakan para pelanggannya dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan solusi terbaik bagi kendaraan.

“Sebagai sahabat para pengendara di Indonesia, kami akan terus memberikan kejutan menarik kedepannya untuk memanjakan para pelanggan. Anda bisa terus follow kami di Instagram @astraotoshop dan situs kami lainnya untuk berbagai kejutan dan tips berkendara. Teruslah berkendara yang aman dan percayakan perawatannya ke Astra Otoshop,” kata Ika, mengakhiri.

About Astra Otoshop
Astra Otoshop merupakan platform digital terdepan untuk penjualan sparepart otomotif di Indonesia. Sebagai bagian dari layanan anak perusahaan Astra International, Astra Otoshop menawarkan berbagai layanan bengkel resmi, layanan home service, dan pembelian suku cadang asli.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.