Ramadhan, Ketua DPRD Sumenep Kuras Uang Pribadi Hingga Rp50 Juta

Avatar of PortalMadura.Com
Ramadhan, Ketua DPRD Sumenep Kuras Uang Pribadi Hingga Rp50 Juta
Herman Dali Kusuma Salurkan Bantuan

PortalMadura.Com, – Ketua DPRD Sumenep, , merasa bahagia bila mampu berbagi dengan banyak orang di bulan suci Ramadhan 2015.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengeluarkan uang pribadinya hingga Rp50 juta untuk sekedar memberikan bingkisan lebaran pada kolega, pelaku media dan masyarakat umum yang layak menerima.

“Memang menyenangkan berbagi pada bulan Ramadhan pada sesama muslim, lebih-lebih warga kurang mampu. Ini semata-mata bentuk kebahagiaan saya bersama keluarga di bulan suci ini,” kata Herman Dali Kusuma pada PortalMadura.Com, Sabtu malam (11/7/2015).

Ia mengaku bukan karena memiliki jabatan politis, untuk berbagi pada sesama, tetapi sudah menjadi agenda rutin setiap tahun.

“Satu bulan ini (Ramadhan, red), hampir penuh kegiatan yang sifatnya sosial. Semisal buka bersama dengan sejumlah kalangan, berkunjung ke kolega, berbagi dengan warga kurang mampu, dan elemen masyarakat lainnya,” terang pria asal Pulau Poteran ini.

Tak heran jika di ruang tamu rumah pribadinya penuh dengan berbagai macam bingkisan yang belum disalurkan pada yang berhak.

Bahkan, saat penyaluran ia memastikan bersama istri tercintanya. “Apa yang saya lakukan, istri harus tahu, karena memang sudah keputusan saya dengan keluarga,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.