oleh

Rapat Konsultasi TP PKK Kabupaten Sumenep Dorong Program Inovatif

PortalMadura.Com, Sumenep – Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur telah selesai menggelar rapat konsultasi TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Sumenep.

Rapat konsultasi yang dipimpin Wakil Ketua II TP PKK Kabupaten Sumenep, Chosnol Chotimah, SE, MM mengharapkan semua program PKK bermanfaat buat masyarakat.

“Maka perlu program PKK itu yang inovatif, sehingga menjadi menarik dan memotivasi kita semua dan masyarakat,” kata Chosnol Chotimah.

Rapat konsultasi digelar di Kecamatan Gapura, Selasa (19/2/2019). Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan persoalan yang dihadapi PKK saat ini, yakni kualitas sumber daya manusia (SDM).

Loading...

“Peningkatan SDM itu, salah satunya dapat dibenahi dengan cara memperbanyak baca buku dan mengikuti perkembangan informasi melalui teknologi,” jelasnya.

Semua persoalan dan kendala yang ada di tingkat kecamatan, pihaknya menyarankan untuk disampaikan pada TP PKK Kabupaten sehingga ada solusi yang dapat dilakukan.

Pada kesempatan itu, Chosnol Chotimah menyampaikan permohonan maaf Ketua TP PKK Kabupaten Sumenep Nurfitriana Busyro dan Ketua I Nia Kurnia Fauzi yang memilih cuti karena untuk kepentingan pencalegan dalam Pemilu 2019.

Dirinya ditugasi untuk melanjutkan semua program TP PKK Kabupaten Sumenep dan melakukan koordinasi dengan semua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Sumenep bersama-sama pengurus TP PKK kabupaten yang lain.


Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Hartono
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar