Rasakan Kesulitan Warga, KH Abd Latif Amin Imron – Mohni Bagikan Paket Sembako

Avatar of PortalMadura.Com
Rasakan Kesulitan Warga, KH Abd Latif Amin Imron - Mohni Bagikan Paket Sembako
Abd Latif Amin Imron - Mohni

PortalMadura.Com, - Tokoh karismatik Bangkalan, Madura, Jawa Timur KH. Abd Latif Amin Imron – Mohni membagikan 3.000 paket sembako bagi warga setempat di Masjid At -Taqwa, Perumahan Pangeranan Asri, Kelurahan Pangeranan, Kecamatan Kota.

Pemberian paket sembako itu dilakukan, lantaran dalam beberapa terakhir ini ada peningkatan harga kebutuhan pokok, sehingga pemberian tersebut diharapkan meringankan beban masyarakat pesisir.

“Kami merasa memiliki tanggung jawab sosial bagi masyarakat, khususnya warga pesisir Pangeranan ini, karena ada kenaikan harga sembako, makanya kami merasa terpanggil untuk memberikan bingkisan ini,” terang KH. Abd Latif Amin Imron, Kamis (26/10/2017).

Menurutnya, bakti sosial (Baksos) itu merupakan tanggung jawab bersama untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat yang lebih layak. Daerah pesisir dipilihnya lantaran mayoritas warga berprofesi sebagai nelayan juga merasakan langsung dampak kenaikan harga sembako.

“Ini adalah tanggung jawab kita bersama, jadi memang seharusnya kita saling memberi jika kita mendapatkan rezeki sebagai ungkapan rasa syukur kita, apalagi disini mayoritas warganya nelayan, jadi merasakan dampak langsung kenaikan harga sembako,” katanya.

Senada dengannya, Ketua Pelaksana Kegiatan, Imron Amin. Pihaknya akan terus melakukan kegiatan sosial diberbagai tempat yang dianggap banyak warga kurang mampu. Dengan Baksos itu diharapkan bisa memberikan dampak yang positif bagi warga ditengah lesunya kondisi ekonomi seperti saat ini.

“Pastilah, kami akan terus melakukan Baksos di berbagai tempat nanti, yang menjadi prioritas tetap warga kurang mampu. Semoga ini menberikan keringanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu warga, yang mendapatkan bingkisan, Halimah, merasa terbantu dengan pemberian paket sembako itu. Ditengah melambungnya harga bahan pokok beberapa hari terakhir.

“Ya terbantulah, apalagi sekarang harga kebutuhan pokok sudah naik, jadi ini sangat bermanfaat, terimakasih kepada Ra Laitif dan Pak Mohni,” ungkapanya.

Dalam pemberian sembako itu, pasangan Latif – Mohni meberikan 5 kilogram beras, 1 kilogram gula, 1 kilogram minyak goreng, 1 kilogram kecap dan 5 bungkus mie instan.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.