oleh

Ratusan Fotografer Serbu Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Ratusan fotografer dari berbagai komunitas di Jawa Timur telah tiba di Kabupaten Sumenep, Madura.

Mereka bakal mengikuti “Hunting Bareng Gratis” bersama 12 model dari Jatim di Bandara Trunojoyo dan Terminal Arya Wiraraja, pukul 08.00 Wib, Minggu (23/11/2014).

“Kegiatan ini, bagian dari ikut serta mempromosikan Bandara Trunojoyo yang sudah siap komersil serta lokasi wisata yang ada di Sumenep,” terang Ketua Pelaksana Roni Hartono, Sabtu (22/11/2014).

Dijadwalkan, pembukaan bakal dimulai pukul 08.00 Wib dan akan dibuka oleh Ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten Sumenep, Nurfitriana Busyro Karim.

Acara tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Sumenep ke 745 dan HUT PortalMadura.Com dan HUT Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) wilayah Sumenep.Terselenggara kerjasama PortalMadura.Com, KFI Wilayah Sumenep dan didukung oleh Dinas Perhubungan Sumenep.

Peserta Hunting Bareng Gratis yang sudah tiba di Sumenep, antara lain ; TIF Bangkalan, FBI Bangkalan, BPC Bangkalan, MPC Bangkalan, MPC Pamekasan, KFI Wilayah Tulungagung, KFI Wilayah Gresik, KFI Wilayah Pamekasan.

KFI Wilayah Bondowoso, KFI Wilayah Jember, KFI Wilayah Surabaya, KFI Wilayah Malang, KFI Wilayah Ngawi,  KFI Regional Jatim, perwakilan Kopi Songenep, dan Nikon Team Sumenep.(htn)

Komentar