oleh

Ratusan Warga Demo, Lalin Macet di Blega Bangkalan

BANGKALAN (PortalMadura) – Aksi yang dilakukan ratusan masyarakat Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur membuat jalur lalu lintas (Lalin) yang menghubungkan Kabupaten Bangkalan-Sampang lumpuh total.

Beberapa kendaraan baik roda dua maupun roda empat terlihat menumpuk didepan Kantor Mapolsek Blega. Kemacetan lalu lintas jalur Blega tersebut, juga diperparah dengan adanya pasar tumpah yang memang menjadi langganan kemacetan.

Karena tidak ada jalur alternatif, sejumlah pengendara yang terjebak macet mengaku harus rela menunggu sampai arus lalu lintas lancar.

Loading...

“Saya tidak tau mas, kalau akan ada demo, lagian mau lewat dimana, kan tidak ada jalan alternatif,” kata Syamsul, salah seorang pengendara motor yang hendak menuju Kabupaten Sampang, Senin (3/3/2014).

Hingga saat ini, ratusan anggota Mapolres Bangkalan yang berada disepanjang jalan Blega terus berusaha mengurai arus lalu lintas yang macet tersebut.

Ratusan masyarakat dari Desa Lombang, Desa Nyormanis, Desa Kelbung, Desa Beng Temoran, Desa Rosep Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan, saat ini ngeluruk kantor Polsek Blega. Mereka menuntut agar pihak penegak hukum menjalankan tugasnya dengan adil dan mengungkap sejumlah kasus yang ‘ngendon’.(lora/htn)



Komentar