oleh

Rawan Kecelakaan, Aspal Jalan Ditulis Visi ‘Sampang Hebat Bermartabat’

PortalMadura.Com, Sampang – Jalan Raya Kaseran, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, tertulis visi pemerintah daerah periode 2019-2024.

Pantauan PortalMadura.Com di lapangan, tulisan yang berwarna putih dimaksud adalah visi ‘Sampang Hebat Bermartabat’ tepat pada lokasi jalan dalam kondisi ambles.

Selain itu, ada tulisan memberikan peringatan dini kepada pengguna jalan supaya waspada dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Yakni tertulis ‘Hati2 Jalan Ambles Rusak Parah’.

Warga Sampang, Pak Waksit, yang menjaga toko di dekat lokasi mengaku tidak tahu siapa dan apa keinginan yang menulis kondisi jalan ambles itu.

“Saya tidak tahu siapa yang coret jalan ini Mas. Soalnya, saya sedang keluar tadi. Begitu kembali, sudah ada tulisan kayak gitu,” ujarnya, Sabtu (12/10/2019).

Pihaknya menyebutkan, kondisi jalan yang rusak parah sangat rawan kecelakaan lalu lintas. Terutama pada malam hari.

Baca Juga : Musim Hujan di Sampang Diprediksi Mulai November

“Kecelakaan kendaraan terkadang sampai tiga kali sehari. Paling sering sepeda motor,” katanya.

Kapolsek Torjun Sampang, Iptu Heriyanto, melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Polsek, Bripka Ahmad Yani menyampaikan, semula kondisi jalan tidak ada tulisan apa pun di pagi hari.

“Akan kami cek lagi untuk melihat tulisan di lokasi jalan ya Mas,” singkatnya pada PortalMadura.Com.

Penulis : Rafi
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE