Rawan Kriminal, Jalan Tikus Belakang Pemda Bangkalan Ditutup

Avatar of PortalMadura.Com
Rawan Kriminal, Jalan Tikus Belakang Pemda Bangkalan Ditutup
Akses Jalan Belakang Pemda Bangkalan Ditutup

PortalMadura.Com, - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bangkalan, Madura, Jawa Timur menutup portal jalan penghubung Pemkab setempat dengan Gor Sultan Abdul Kadirun.

Pelaksana Tugas (Plt) Satpol PP Bangkalan, H. Moh. Rufai mengungkapkan, penutupan jalan tersebut sebagai antisipasi tindakan kriminal atau pencurian kendaraan bermotor yang selama ini marak terjadi. Selama ini, jalan tersebut dijadikan akses masyarakat umum.

“Sebelumnya pernah terjadi pencurian motor dan terekam CCTV, makanya sekarang ditutup. Bisa saja pelaku kejahatan melewati jalan ini,” terang dia, Rabu (15/11/2017).

Selain faktor keamanan, Rufai menjelaskan, penutupan portal belakang pemkab, juga sebagai antisipasi terhadap aparatur sipil negara (ASN) yang diduga sering keluar masuk saat jam kerja.

Disinyalir, jalan tikus tersebut juga dijadikan akses oknum pegawai negeri untuk ke kantin pada jam efektif dan tanpa izin atasannya.

“Oknum pegawai negeri juga diduga ada yang kurang disiplin saat jam kerja. Ini kan bukan jalan umum, biasanya orang umum, pelajar juga lewat disini. Maka, kayak ditutup permanen,” tandasnya.(Hamid/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.