oleh

Rayakan Ultah ke-6, Portal Madura Usung Tema Abantal Omba’ Asapo’ Angen

PortalMadura.Com, SumenepAbantal Omba’ Asapo’ Angen menjadi tema sentral pada hari ulang tahun ke-6 media daring PortalMadura.Com yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober.

Hari ini, Selasa (1/10/2019) dilakukan pemotongan tumpeng menandai peringatan hari lahirnya Portal Madura yang bersamaan dengan hari kesaktian Pancasila.

Nasi Tumpeng menu Dapoer Mozahealthy, Perum Graha Sinar Mentari Blok C No. I, Kolor, Sumenep, WA: 0822 3090 9990 (Foto. Nanik Dwi Jayanti/ @portalmadura.com)

CEO Portal Madura, Hartono menyampaikan, tema yang mengandung nilai-nilai filosofi luhur masyarakat Madura ini tidak lepas dari gambaran perjuangan pihak manajemen dan crew Portal Madura.

“Media massa yang dihadapkan pada era penyebaran hoaks yang sangat canggih diperlukan kerja keras dan cepat. Teman-teman Portal Madura seringkali tidak mengenal waktu untuk mencari fakta yang sebenarnya,” katanya.

Belum lagi, Portal Madura di bawah naungan PT Portal Cyber MP yang tidak punya siapa-siapa dan bukan milik siapa-siapa perlu terus membangun kebersamaan dan kekompakan antar crew agar bertahan dan istikamah di dunia jurnalistik.

Berangkat dari Abantal Omba’ Asapo’ Angen (berbantal ombak berselimut angin = bekerja keras) yang disertai semangat demi NKRI dari bumi Madura, Alhamdulillah Portal Madura tetap eksis.

“Enam tahun sudah kita jalani bersama. Suka duka dirasakan bersama. Perjalanan enam tahun itu cukup panjang, namun tak terasa. Ke depan, semangat Abantal Omba’ Asapo’ Angen perlu terus ditingkatkan,” harapnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada semua stakeholder dan pihak-pihak lain yang sudah mendukung untuk kesuksesan perayaan hari ulang tahun ke-6 Portal Madura.

Dijadwalkan, pada momentum ‘molang are‘ ini, Portal Madura akan berbagi bersama keluarga kurang beruntung dan anak yatim, pada Sabtu, 5 Oktober 2019 serta sajian musik islami di kantor Redaksi Portal Madura.

Selain itu, akan menggelar event senam sehat gratis berhadiah di lapangan Wijaya Kusuma Sampang, bertajuk ‘Tubuh Sehat Sambut Sampang Hebat Bermartabat‘, Minggu (27/10/2019).(*)

Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar