Reckitt Bermitra dengan AnyMind Group untuk Meningkatkan E-commerce Dettol dan Durex di Indonesia

Avatar of hartono
Reckitt Bermitra dengan AnyMind Group untuk Meningkatkan E-commerce Dettol dan Durex di Indonesia
Kolaborasi antara Durexx, Dettol dan DDI (Sumber: AnyMind Group)

.Com – Dalam upaya meningkatkan kinerja dan efisiensi penjualan online, AnyMind Group [TSE:5027], perusahaan terkemuka dalam bidang BPaaS yang fokus pada marketing, e-commerce, dan transformasi digital, mengumumkan kerjasamanya dengan Dettol dan Durex. Kedua brand ini merupakan bagian dari Reckitt Benckiser, perusahaan barang konsumen multinasional asal Inggris, yang kini mempercayakan operasional e-commerce mereka di Tokopedia dan Lazada kepada Digital Distribusi Indonesia (Jakarta, 30 April 2024).

DDI akan mengelola berbagai aspek operasional termasuk layanan pelanggan, pengelolaan inventaris, dan strategi promosi yang diperkuat dengan penggunaan platform manajemen e-commerce AnyX milik AnyMind Group, yang memungkinkan efisiensi operasional dan analisis yang lebih baik.

Tatum Kembara, Managing Director of E-commerce Enablement di AnyMind Group serta CEO DDI, menyatakan antusiasmenya terhadap pengembangan ini. “Kerjasama yang diperdalam ini bukan hanya memperkuat hubungan kami dengan Reckitt, namun juga menunjukkan sinergi antara keahlian kami dalam e-commerce dengan teknologi canggih yang kami miliki, untuk mendukung pertumbuhan Dettol dan Durex di Indonesia,” jelas Tatum.

Ini bukan pertama kalinya DDI berkolaborasi dengan brand milik Reckitt, sebelumnya sudah terjalin kerjasama dengan Mead Johnson untuk brand Enfagrow dan Enfamil, dimana DDI juga mengelola operasional e-commerce mereka.

Tentang AnyMind Group

Didirikan pada April 2016, AnyMind Group adalah perusahaan BPaaS yang menyediakan marketing, e-commerce, dan transformasi digital. Visi perusahaan adalah “membuat setiap bisnis menjadi lebih menarik untuk dijalankan”. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf yang tersebar di 22 kantor di 15 , melayani klien di berbagai sektor dari korporasi hingga individu seperti publisher dan influencer.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.