Reklame Mantan Anggota DPR Provinsi Jatim Disegel PT KAI

Avatar of PortalMadura.Com
Reklame Mantan Anggota DPR Provinsi Jatim Disegel PT KAI
Disegel

PortalMadura.Com, mantan anggota DPR Provinsi Haryono Abdul Bari yang berdiri diatas tanah milik PT Kereta Api Indonesia (KAI) di Desa Pangongsean Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur disegel oleh beberapa petugas PT KAI.

Informasi yang dihimpun, tak hanya reklame Mantan Anggota DPR Provinsi tersebut yang disegel, iklan “Hotel Bahagia” yang berdiri diatas tanah milik PT KAI juga disegel.

Salah seorang petugas PT KAI mengatakan, beberapa reklame (iklan) yang berdiri diatas tanah milik PT KAI tidak melakukan pembayaran pajak kepada PT KAI.

“Belum ada ijin,” katanya, Rabu (25/5/2016).

Menurutnya, sebelum melakukan penyegelan pihaknya sudah berkordinasi dengan pihak pemerintah kabupaten (Pemkab) melalui KP3M maupun Dispendaloka untuk segera melakukan pembayaran pajak pemanfaatan tanah milik PT KAI.

“Kita sudah menghimbau kepada user yang mempunyai materi iklan, agar segera menyelesaikan terkait perijinan pemanfaatan tanah milik PT KAI,” katanya.

Sementara, user reklame Haryono Abdul Bari yang dikonfirmasi mengakui jika reklame yang berdiri diatas tanah milik PT KAI tersebut mempunyai tunggakan pajak tahunan.

“Ya tidak apa-apa karena semua azas hukum dan regulasi harus dipatuhi, jadi apapun alasannya kalau memang itu aturan riel, saya sabagai warga negara tetap harus tunduk dan mematuhinya,” katanya.

Dirinya mengaku akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait termasuk menyelesaikan tunggakan reklame tersebut.

“Nanti saya tanyak dan akan diurus kalau sudah di Sampang, seperti apa regulasinya. Seharusnya memang bayar pada bulan Maret, namun hingga saat ini belum terbayar karena lupa,” dalinya dihubungi via seluler.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.