Rekor , 11 Pekan Tak Tergeser di Puncak Klasemen

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – memastikan diri kokoh di puncak klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) setelah membekuk Persiba Balikpapan, Jumat (14/10/2016).

Kemenagan atas Beruang Madu (Julukan Persiba) tersebut membuat Laskar Sape Kerrab (Julukan ) menjadi tim yang tak tergeser sejak 11 pertandingan terakhir. Rekor ini tidak diraih oleh klub lain peserta TSC 2016.

sejak pekan ke 14, menguasai puncak klasemen setelah sebelumnya saling kudeta dengan Arema Cronus yang kini menempati posisi ketiga klasmen sementara dengan koleksi 40 poin, atau selisih 47 poin dari tim pemuncak.

Sejak putaran kedua TSC bergulir, hanya menelan satu kekalahan atas Sriwijaya FC. Sementara pertandingan lainnya adalah seri dan meraih kemenangan. Akibatnya, anak asuh Mario Gomes De Oliviera itu tetap kokoh di puncak.

Kemenangan atas Persiba Balikpapan, menjadikan hingga kini belum mengalami kekalahan atas 4 tim Pulau Borneo selama pelaksanaan TSC. Bahkan, kemenangan terakhir itu menjadikan mendapatkan poin tandang mencapai 18 poin. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.