Rekrutmen CPNS Sampang Hoax

Avatar of PortalMadura.com
Rekrutmen CPNS Sampang Hoax
Laporan Penetapan E-Formasi Tenaga Honorer, Pegawai Tidak Tetap, Pegawai Tetap Non-PNS, dan Tenaga Kontrak

PortalMadura.Com, – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP SDM) Sampang, Madura, Jawa Timur, menepis kabar pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang beredar di media sosial.

“Kabar terkait pesan yang beredar di WhatsApp, tentang pengangkatan CPNS itu, tidak benar (Hoax),” kata Kabid Informasi dan Pembinaan Aparatur , Suyono, Senin (22/1/2018).

Awalnya, informasi beredar kepada semua instansi pemerintahan dan masyarakat umum, bahwa formasi pendaftaran CPNS sudah ditetapkan. Pesan itu, tertulis laporan penetapan E-Formasi Tenaga Honorer, Pegawai Tidak Tetap, Pegawai Tetap Non-PNS dan Tenaga Kontrak Pengangkatan CPNS Tahun 2016-2019.

Disampaikan, bahwa pemerintah daerah Sampang masih belum mengusulkan terkait CPNS. “Sampang ini, belum mengusulkan. Kami masih dalam proses akan mengajukan kepada bupati untuk ditandatangani. Atasan kami juga bilang, kalau kabar tersebut adalah hoax,” terangnya.

Ia menghimbau kepada elemen masyarakat agar waspada terhadap informasi penipuan penerimaan CPNS. Termasuk yang mengatasnamakan Pemerintah Daerah Sampang. (Rafi/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.