Rektor Unija Terpilih Kembali Sebagai Ketua ISEI Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Rektor Unija Terpilih Kembali Sebagai Ketua ISEI Madura
Foto bersama ISEI Madura (dok Unija)

PortalMadura.Com, – Rektor Universitas Wiraraja () Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Dr. Alwiyah, SE,. MM terpilih kembali menjadi Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Madura, periode 2017-2020.

Terpilihnya Bu Al, panggilan akrabnya, melalui proses pemilihan yang dikemas dengan sidang terbuka melawan anggota lainnya, Dr Gazali dari Universitas Madura (Unira) Pamekasan.

Anggota yang hadir saat proses pemilihan yakni ISEI Madura dari Sumenep, Pamekasan dan Sampang. Sedangkan dari Kabupaten Bangkalan absen.

Pemilihan yang berlangsung di Graha Sumekar , Kamis (24/8/2018), disaksikan langsung oleh Ketua Umum ISEI Surabaya Koordinator Jatim, Dr. Eko Purwanto dan Sekretaris Umum ISEI Surabaya Dr Bambang Budiarto.

Diawali sosialisasi syarat keanggotaan ISEI oleh Ketum ISEI Surabaya dan dilanjutkan dengan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya, pemilihan pun berlangsung dengan demokratis.

Hasilnya, Rektor Unija Sumenep, Dr. Alwiyah, SE,. MM terpilih kembali setelah periode sebelumnya juga didaulat sebagai Ketua ISEI Madura. Selanjutnya, akan di bentuk tim formatur guna menyusun kepengurusan ISEI Madura.

Pelantikan akan dijadwalkan dalam pertemuan berikutnya setelah pembentukan pengurus dan berita acara dikirim ke ISEI Pusat. Pelantikan pengurus baru akan dilakukan oleh Ketua Umum ISEI Pusat, Dr Muliaman. D. Hadad (mantan Ketua OJK Otoritas Jasa Keuangan).

“Ini sebuah amanah bagi saya, semoga ISEI Madura kedepan bermanfaat untuk masyarakat Madura dan bangsa ini,” kata Alwiyah.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.