oleh

Rektor Unija Terpilih Kembali Sebagai Ketua ISEI Madura

PortalMadura.Com, Sumenep – Rektor Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Dr. Alwiyah, SE,. MM terpilih kembali menjadi Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Madura, periode 2017-2020.

Terpilihnya Bu Al, panggilan akrabnya, melalui proses pemilihan yang dikemas dengan sidang terbuka melawan anggota ISEI Madura lainnya, Dr Gazali dari Universitas Madura (Unira) Pamekasan.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Anggota yang hadir saat proses pemilihan yakni ISEI Madura dari Sumenep, Pamekasan dan Sampang. Sedangkan dari Kabupaten Bangkalan absen.

Pemilihan yang berlangsung di Graha Sumekar Unija Sumenep, Kamis (24/8/2018), disaksikan langsung oleh Ketua Umum ISEI Surabaya Koordinator Jatim, Dr. Eko Purwanto dan Sekretaris Umum ISEI Surabaya Dr Bambang Budiarto.

Diawali sosialisasi syarat keanggotaan ISEI oleh Ketum ISEI Surabaya dan dilanjutkan dengan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya, pemilihan pun berlangsung dengan demokratis.

Hasilnya, Rektor Unija Sumenep, Dr. Alwiyah, SE,. MM terpilih kembali setelah periode sebelumnya juga didaulat sebagai Ketua ISEI Madura. Selanjutnya, akan di bentuk tim formatur guna menyusun kepengurusan ISEI Madura.

Pelantikan akan dijadwalkan dalam pertemuan berikutnya setelah pembentukan pengurus dan berita acara dikirim ke ISEI Pusat. Pelantikan pengurus baru akan dilakukan oleh Ketua Umum ISEI Pusat, Dr Muliaman. D. Hadad (mantan Ketua OJK Otoritas Jasa Keuangan).

“Ini sebuah amanah bagi saya, semoga ISEI Madura kedepan bermanfaat untuk masyarakat Madura dan bangsa ini,” kata Alwiyah.(Hartono)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar