Relawan Sumenep Rayakan Kemenangan Jokowi-JK dengan Doa & Buber

Avatar of PortalMadura.Com
Hunain Santoso
Hunain Santoso

PortalMadura.Com, Sumenep – Para relawan Jokowi-JK dan pimpinan PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep hingga pengurus ranting dan masyarakat menggelar syukuran bersama atas kemenangan Capres Jokowi-JK dalam proses Pilpres 2014.

Syukuran tersebut dikemas dengan buka puasa bersama (Buber) yang diawali dengan pembacaan doa di kantor DPC , Jl. Sultan Abdurrahman (Kompleks Perumahan Bumi Sumekar), Kamis (24/7/2014).

“Kemenangan Jokowi-JK, bukan semata-mata kemenangan relawan maupun PDI Perjuangan, melainkan kemenangan rakyat Indonesia. Oleh karenanya, patut kita syukuri dengan cara doa bersama,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Hunain Santoso, dalam sambutannya.

Menurut Hunain, masyarakat Sumenep khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya berharap Jokowi-JK mampu mengemban amanah yang cukup besar untuk kemajuan segala sektor. “Salah satunya, kemandirian ekonomi bangsa,” kata Hunain yang juga Wakil Ketua DPRD Sumenep ini.

Dia juga melarang kader dan simpatisan partai serta relawan Jokowi-JK menggelar perayaan kemenangan Capres Jokowi-JK yang sifatnya hura-hura.

“Saya melanjutkan instruksi partai, bahwa kita dilarang menggelar syukuran kemenangan Jokowi-JK yang sifatnya dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diiinginkan. Silahkan merayakan kemenangan Jokowi-JK di rumahnya masing-masing dengan cara berdoa,” tandasnya.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.