Relokasi SMA PGRI, Dinas Perhubungan Sumenep Lepas Tangan

Avatar of PortalMadura.Com
Relokasi SMA PGRI, Dinas Perhubungan Sumenep Lepas Tangan
Ist. Dok. SMA PGRI Sumenep

PortalMadura.Com, – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terkesan lepas tanggung jawab terhadap rencana gedung setempat yang menjadi obstacle terhadap aktifitas penerbangan di Bandara Trunojoyo.

“Rencana relokasi gedung SMA PGRI itu pernah dibahas dalam rapat yang dirpimpin pak Sekda dan yang bertugas melakukan komunikasi dengan pihak SMA PGRI bukan Dishub lagi,” ucap kepala Dinas Perhubungan Sumenep, Moh Fadillah, Rabu (13/4/2016).

Menurutnya, ada tim sendiri untuk mengkomunikasikan rencana relokasi SMA PGRI Sumenep tersebut. “Harusnya Disdik membuat surat ke Sekda untuk mengadakan pertemuan rencana relokasi itu karena itu berkenaan dengan pendidikan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Sumenep, A Sadik saat mau dikonfirmasi soal hal tersebut, ia meminta agar awak media mengkonfirmasi ke PGRI langsung. “Silahkan tanya langsung ke PGRI,” katanya sembari meninggalkan awak media.

Ditempat terpisah, ketua Yayasan PPLP PGRI Sumenep, Nurul Hamzah menerangkan, hingga saat ini belum ada komunikasi dari Pemkab terkait upaya relokasi gedung SMA PGRI Sumenep.

“Sampai saat ini belum ada pembicaraan baik secara formal maupun non formal dari pemkab,” bebernya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.