Rem Blong, Truk Fuso Seruduk 6 Motor

Avatar of PortalMadura.com
Rem Blong, Truk Fuso Seruduk 6 Motor
Warga berusaha mengeluarkan motor yang terjepit bagian depan mobil, Jumat (9/11/2018), (Foto: Hasibuddin)

PortalMadura.Com, – Truk fuso bermuatan puluhan karung pupuk seruduk 6 motor di Jalan Raya Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jatim, sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat (9/11/2018).

Truk bernopol M 8304 UA, dikendarai Fata (50). Ia hendak mengirim pupuk menuju keluruhan Bugih Pamekasan. Nahas, saat tiba di simpang tiga Pasar Blumbungan, mendadak rem blong dan lepas kendali. Beruntung tak ada korban jiwa. “Untung saja tak ada pengendara yang berdiam di motornya. Mereka sedang berteduh,” kata Fata.

Ia mengaku terkejut karena tiba-tiba rem mendadak blong. Padahal, sudah dilakukan pemeriksaan sebelum mengangkut muatan. “Dari depan Puskesmas Blumbungan, saya sudah injak rem, tapi tiba-tiba blong,” tuturnya.

Dalam kondisi panik, Fata kemudian berusaha membanting setir ke arah kiri hingga menabrak 6 motor yang sedang parkir di depan toko Pasar Blumbungan. “Kalau terus melaju ke arah kiri, khawatir ada kendaraan dari arah selatan. Saat itu saya juga panik,” katanya.

Selang satu jam kemudian, aparat Satuan Lalu Lintas (Satlantas) tiba di lokasi kejadian. “Hanya tersisa tiga motor yang belum bisa ditarik, karena kejepit bagian depan mobil,” terangnya.

Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang. (Hasibuddin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.