Rem Blong, Truk Tabrak Rumah Warga Sopir Tewas

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Truk bermuatan sirtu (pasir batu) mengalami dan kecelakaan tunggal di Jalan Kabupaten Desa Kebunan, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, KM-4, Jatim, Sabtu (9/4/2022).

Truk bernopol M 9064 UV dikemudikan Sata (50) warga Jl. Yos Sudarso, Desa Pabian, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. “Pengemudi meninggal di tempat kejadian perkara (TKP),” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S.

Widiarti menjelaskan, truk itu melaju dari arah utara ke selatan menghadapi jalan menurun. Truk mengalami rem blong sehingga melaju tidak terkendali.

Akibatnya, truk menabrak pagar pembatas jalan kemudian menabrak rumah milik Matasem dan sepeda motor honda grand milik Mistari yang sedang di parkir.

Namun, truk tetap melaju hingga akhirnya menabrak rumah kedua milik Misherlina. “Truk baru berhenti di rumah kedua. Dari pagar pembatas, motor dan dua rumah warga rusak parah,” katanya.

Sedangkan truk bagian depan rusak parah dengan kerugian ditaksir Rp15 juta. Dan total kerugian yang dialami warga sekitar Rp38 juta.

Proses evakuasi truk yang menggunakan alat berat itu memakan waktu cukup lama dan sempat mengganggu arus lalu lintas. “Korban meninggal sudah diserahkan pada keluarganya,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.