Remaja Tewas Tenggelam di Waduk Klampis Sampang

Penulis: RafiEditor: Putri Kuzaifah
Remaja Tewas Tenggelam di Waduk Klampis Sampang
Proses evakuasi korban tewas di di Waduk Klampis Sampang (Ist)

PortalMadura.Com, Sampang – Seorang remaja tewas tenggelam di Waduk Klampis Dusun Serean, Desa Kramat, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu (14/11/2021) pukul 13:30 WIB.

Korban bernama Wasik (21) warga Dusun Setran Barat, Desa Soka, Kecamatan Kedungdung, Sampang. Proses evakuasi jasad korban melibatkan warga dan petugas Polsek Kedengdung menggunakan perahu kecil.

“Korban langsung dibawa pulang ke rumah duka dengan menggunakan mobil dinas polisi. Keluarga duka menerima dan ikhlas terhadap musibah ini,” ujar Kapolsek Kedungdung, Iptu Darussalam.

Ia menjelaskan, korban keluar dari rumah pergi menuju rumah pamannya, Pak Umri, di Dusun Serean, Desa Kramat. Saat pulang, korban pergi menuju Waduk Klampis dengan menaiki sampan kecil. Begitu sampai di tengah, Wasik melompat dari sampan. Ia tenggelam karena tak bisa renang.

Warga sekitar sempat melihat korban dan berusaha minta bantuan warga lain. Namun, medan kurang memadai. “Beberapa waktu kemudian, korban ditemukan oleh warga dan dievakuasi bersama petugas dalam kondisi meninggal dunia,” pungkasnya.(*)

Proses evakuasi korban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.