Renegosiasi Kontrak Pemain Hampir Rampung

  • Bagikan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen mengklaim proses renegosiasi kontrak pemain saat ini sudah hampir rampung.

Skuat untuk musim 2020 berjumlah 36 pemain, termasuk pemain promosi dari U-20. Dari jumlah tersebut, renegosiasi kontrak sudah mencapai 85 persen.

“Proses renegosiasi kontrak pemain, sedang kami lakukan. Sejauh ini, secara persentase sudah 85 persen selesai dan deal dengan pemain,” ujar Pelatih sekaligus Menejer , Rahmad Darmawan, Senin (31/8/2020).

Coach RD menambahkan, proses kontrak ulang gaji pemain itu dalam waktu dekat dipastikan rampung. Sebab, sudah ada target untuk menyesaikan proses itu sebelum kompetisi bergulir Oktober 2020 mendatang.

Adanya proses renegosiasi kontrak tersebut menyusul adanya kebijakan PSSI agar klub peserta Liga 1 untuk menyesuaikan gaji pemain dengan melakukan renegosiasi kontrak di tengah pandemi Covid-19 hingga 50 persen.

Semua klub peserta Liga 1 telah melakukan kebijakan tersebut guna menyesuaikan dengan finansial klub. Bahkan, tak jarang klub yang kehilangan pemainnya lantaran tidak menemukan kesepakatan. Lebih-lebih pemain asing.

“Kami mentargetkan proses renegosiasi kontrak pemain selesai dalam minggu pertama September,” tutup mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.