Resep Sandwich Andalan untuk Sarapan Pagi

Avatar of PortalMadura.com
resep sandwich
Ist.Net
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Resep makanan yang satu ini sangat cocok untuk menu pagi hari,karena didalamnya terdapat banyak bahan makanan yang mengandung gizi lengkap, mulai dari karbohidrat, protein, dan berbagai vitamin.

Untuk menyiapkannya pun cukup mudah dan praktis, apalagi jika Anda hanya memiliki waktu longgar antara 10-15 menit di pagi hari. Selain itu, Anda juga bisa membawa beberapa potong sandwich sebagai bekal makan siang Anda di kantor. Berikut resep membuat sandwich yang enak.

Bahan :
2 roti tawar, buang kulitnya
Sarden siap pakai, tiriskan dari sausnya dan panggang sebentar
Keju chedar lembaran
Bawang Bombay, cincang halus
Telur direbus, iris tipis-tipis
Tomat, iris tipis-tipis
Daun Selada
Mayonaise

Baca Juga:  Resep Kuah Tahu Sawi, Sederhana Tapi Bikin Ketagihan

Cara Membuat :
Terlebih dahulu panggang roti tawar yang telah dibuang kulitnya di atas teflon tanpa diolesi mentega atau apapun pada permukaan roti. Angkat roti sebelum berwarna kecoklatan. Lalu olesi dengan mayonaise secukupnya keseluruh permukaan roti.
Setelah itu racik bahan sandwich dengan menjadikan semua bahan-bahan isi di atas menjadi satu, kemudian tambahkan mayonaise beberapa sendok dan aduk hingga rata.

Ambil roti tawar yang telah dipanggang, lalu lapisi roti tawar dengan daun selada dan keju di atasnya. Kemudian taruh campuran isi sandwich lainnya di atasnya. Tutupi dengan irisan tomat dan daun selada, lalu tambahkan mayonaise di atas selada sebelum ditutup dengan lapisan roti terakhir.

Baca Juga:  Resep Enoki Beef Roll Ala Restoran Jepang, Sungguh Menggoda!

Sandwich sarapan pagi Anda siap untuk disajikan. (Merahitam.net/Salimah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.