Resep Sandwich Daging Sapi untuk Bekal Makan Siang di Kantor

Avatar of PortalMadura.com
Resep Sandwich Daging Sapi untuk Bekal Makan Siang di Kantor
Ilustrasi (Tribunnews.com)

PortalMadura.Com – Apakah Anda salah satu orang yang sering bawa makan siang ke kantor?. Di antara beberapa menu yang telah Anda bawa sebelumnya, yuk buat sesuatu yang baru seperti sandwich daging sapi.

Jika sebelumnya Anda membeli, kenapa tidak membuat saja sendiri?. Menu makan siang ini mudah dibuat dan tentu jadi andalan karena rasanya yang enak dan lezat. Mau coba?.

Ini dia sederhananya:

Bahan-bahan:

250 gram daging sapi
10 lembar roti tawar
5 lembar keju cheddar
Salada keriting
3 sdm kecap Inggris
3 siung bawang putih
3 sdm minyak sayur
Cabai bubuk sesuai selera
Lada hitam sesuai selera
Garam secukupnya

Cara Membuat:

Pertama, rendam daging sapi yang sudah diiris tipis pada kecap Inggris, lada hitam, garam, cabai bubuk dan bawang putih yang dicincang. Diamkan daging dalam lemari es, hingga semua bumbu meresap pada daging.

Kemudian, panaskan wajan, tumis daging dengan minyak sayur. Masak hingga matang. Lalu, ambil 2 lembar roti tawar. Susun dengan urutan daun selada, daging, dan keju.

Terakhir, tutup kembali dengan roti tawar. Ulangi sampai roti habis. Selesai, sekarang Sandwich Daging Sapi sudah siap disajikan.

Catatan, agar roti tidak kering, segera simpan sandwich Anda dalam kotak bekal setelah selesai disusun. Nah, mudah sekali bukan cara membuatnya?. Selamat mencoba. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.