Reservasi Hotel Horison Kini Lebih Mudah dan Cepat dengan myhorison.chat!

Avatar of hartono
Reservasi Hotel Horison Kini Lebih Mudah dan Cepat dengan myhorison.chat!
Presentasi myhorison.com oleh Corp. Marcomm Manager PT. MGM (Sumber: Horison Hotels Group)

.Com – Di tengah suasana Bumi Ka-el Andara yang mewah dari Horison, Horison Hotels Group berkolaborasi dengan Chat App, perusahaan inovator dibalik teknologi , menghadirkan myhorison.chat. Inovasi ini memudahkan proses pemesanan kamar hingga pembayaran, dengan keunggulan unik berupa galeri foto fasilitas, yang pertama ada di Indonesia. Sejalan dengan ini, situs web myhorison.com juga diperbarui, menegaskan komitmen Horison dalam menyuguhkan pengalaman terbaik bagi tamu melalui teknologi.

Dengan dukungan teknologi mutakhir, myhorison.chat merevolusi interaksi tamu dengan lebih dari 60 properti Horison di Indonesia. Melalui WhatsApp, pemesanan kamar, penjelajahan fasilitas, hingga dukungan pelanggan menjadi lebih mudah perlu proses registrasi yang rumit. Fasilitas ini menawarkan tarif yang lebih kompetitif dibandingkan layanan Agen Perjalanan Online (OTA) lainnya.

Pada saat yang bersamaan, myhorison.com diperkenalkan kembali dengan berbagai peningkatan fitur dan fungsionalitas. Sebagai pusat informasi digital, website ini menyediakan detail lengkap tentang Horison , memperkenalkan beragam portofolio properti yang tersebar di seluruh Indonesia (Jakarta, 27 Maret 2024).

Dengan myhorison.com, tamu bisa mengeksplorasi berbagai pilihan akomodasi, fasilitas, hingga penawaran spesial dari kami, memungkinkan mereka membuat keputusan yang tepat dan merencanakan penginapan yang ideal bersama Horison.

“Ibu Resylia, GM Penjualan & Pemasaran Corp. dari PT. Metropolitan Golden Management menyatakan, “”Peluncuran myhorison.chat dan pembaruan myhorison.com merupakan langkah kami untuk meningkatkan pengalaman tamu dan memudahkan akses informasi tentang Horison Hotels.”

Bapak Rachmat Efendi, CEO dari ChatApp.id menambahkan, “Kami memahami pentingnya inovasi dan kenyamanan di era digital saat ini, dan inisiatif ini menegaskan kembali dedikasi kami untuk memenuhi dan melampaui ekspektasi tamu, serta memperkuat posisi kami sebagai pemimpin layanan perhotelan di Indonesia.”

myhorison.chat dan myhorison.com menunjukkan komitmen berkelanjutan Horison Hotels terhadap inovasi, kepuasan tamu, dan kemudahan akses. Didukung oleh teknologi ChatApp.id, kami terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan yang dinamis dari para tamu kami, menjamin pengalaman yang tak terlupakan dan memuaskan di setiap interaksi. Untuk informasi lebih lanjut tentang myhorison.chat, myhorison.com, dan Horison Hotels Group, silakan kunjungi www.myhorison.com.

Tentang Horison Hotels Group

Dikelola oleh PT. Metropolitan Golden Management, Horison Hotels Group merupakan salah satu perusahaan manajemen perhotelan terdepan di Indonesia, yang terus berkembang dengan mengembangkan jaringan bisnisnya. Dengan berbagai brand seperti Grand Horison, Horison Ultima, dan lain-lain, perusahaan ini berdiri sejak 22 2003 dan kini mengelola 63 unit properti di Indonesia, dengan rencana ekspansi ke kota-kota besar lain seperti Palembang, Bekasi, Solo, dan Makassar.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.