Resmi! Fathor Rohman Dilantik Sebagai Ketua DPRD Pamekasan Definitif

Avatar of PortalMadura.com
Resmi! Fathor Rohman Dilantik Sebagai Ketua DPRD Pamekasan Definitif
rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah jabatan Fathor Rohman sebagai ketua DPRD definitif periode 2019-2024, Rabu (23/10/2019), (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah jabatan Fathor Rohman sebagai ketua DPRD definitif periode 2019-2024, Rabu (23/10/2019).

Prosesi pengambilan sumpah jabatan yang dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan BUMD tersebut dimulai sekitar pukul 12.30 WIB yang dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan.

“Saya atas nama anggota dan pimpinan akan bekerja keras menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai wakil rakyat,” kata Fathor Rohman, dalam sambutan tertulisnya usai diambil sumpah.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini meminta semua pihak, utamanya OPD untuk bersama-sama berkomitmen dan sinergi dalam membangun Pamekasan ke arah yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat.

“Kita semua ini harus bersinergi membangun Kabupaten Pamekasan dari berbagai sektor sesuai tugas pokok dan fungsinya. Kita harus bersama-sama mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” tandasnya.

Baca Juga : Tahun 2019, Sumenep Dapat Jatah 310 Pengangkatan ASN

PPP di Kabupaten Pamekasan menjadi partai pemenang hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dengan perolehan 12 kursi. Atas hasil ini, partai berlambang kakbah ini berhak mendapatkan kursi ketua DPRD periode 2019-2024. Sementara tiga wakil ketua masing-masing jatah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Oleh karena itu saya atas nama pribadi, anggota dan pimpinan DPRD Pamekasan berharap apa yang kita lakukan mendapat rida dari Allah SWT demi terciptanya negara yang baldatun toyyibatun wa robbun ghafur,” harap mantan Calon Wakil Bupati Pamekasan tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.