Resmi Kontrak Fandri Imbiri, Tambah Kekuatan Berlabel Timnas

  • Bagikan
An
dok. Fandri Imbiri ()

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen lagi-lagi memberikan kejutan dalam bursa transfer musim panas ini setelah resmi mendatangkan Fandri Imbiri untuk memperkuat lini belakang Laskar Sape Kerrab pada kompetisi Liga 1 2019.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini menandatangani kontrak untuk dalam durasi satu musim ke depan. Ia bertugas menjaga pertahanan tim bersama Fachruddin Wahyudi Aryanto yang telah lebih dulu resmi berbaju loreng merah putih untuk musim 2019.

“Proses komunikasi dan kontrak pemain dengan Imbiri sudah selesai. Durasinya selama satu musim,” terang Manager , Haruna Soemitro sebagaimana dikutip dalam laman akun resmi klub, Sabtu (29/12/2018).

Fandri Imbiri merupakan pemain kelahiran 1991 di Papua, pemain yang menciptakan dua gol untuk Persebaya Surabaya pada musim 2018 tersebut mengawali karirnya di Persipura Jayapura pada tahun 2013-2016, Semen Padang FC pada tahun 2016-2017 dan terakhir adalah Persebaya setelah akhirnya berlabuh ke pada tahun 2019. Bahkan, Fandri Imbiri pun pernah memperkuat timnas Indonesia pada tahun 2013.

Fandri Imbiri merupakan pemain ke delapan untuk musim 2019 yang berlabel timnas Indonesia setelah Fachruddin Wahyudi Aryanto, Alfath Fathier, M. Rifad Marasambessy, Andik Vermansyah, M. Ridho, Satria Tama Hardianto dan Greg Nwokolo.

Dalam catatan transfer untuk musim depan, Fandri Imbiri merupakan pemain yang ke-14. Selain nama-nama berlabel timnas di atas, manajemen Laskar Sape Kerrab telah resmi mengikat kontrak Asep Berlian Irsan Lestaluhu, Andik Rendika Rama, Zah Rahan Krangar, Dane Milovanovic, dan Guntur Ariyadi. (Marzukiy/Nurul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.