Revolusi Layanan Pelanggan: Bagaimana MiiTel Menggunakan AI untuk Mengubah Game

Avatar of hartono
Revolusi Layanan Pelanggan: Bagaimana MiiTel Menggunakan AI untuk Mengubah Game
VP Global Dept RevComm, Yuiichiro Sasaki (tengah), saat menjadi pembicara dalam Talkshow ‘2024 Forecast for Customer Service: The Rise of Generative AI in Contact Center’ (Sumber: RevComm)

.Com – RevComm, sebagai pembicara di ‘2024 Customer Service Outlook: AI Generatif di Call Center', mengenalkan MiiTel, sebuah AI yang mengubah komunikasi menjadi data berharga, menawarkan solusi untuk tantangan customer service. Yuiichiro Sasaki dari RevComm, berbagi tentang potensi MiiTel di talkshow yang diadakan oleh Ivosights di Jakarta.

Dengan perubahan perilaku konsumen dan kemajuan teknologi, customer service menghadapi tantangan untuk memberikan interaksi yang personal dan efisien. RevComm memperkenalkan MiiTel, teknologi AI yang mengubah komunikasi menjadi data analitis, meningkatkan efisiensi dan layanan pelanggan.

MiiTel membantu mengatasi masalah “Black Box” di customer service, memberikan analisis otomatis komunikasi, membantu manajemen memonitor dan mengevaluasi kinerja layanan. RevComm juga menawarkan MiiTel Smart Telephone System, MiiTel Meetings, dan RecPod, mendukung efektivitas dan fleksibilitas kerja customer service dari mana saja.

Yuiichiro Sasaki menekankan bahwa MiiTel tidak hanya meningkatkan profit dan mengurangi biaya operasional tetapi juga mengubah komunikasi menjadi data yang berharga. MiiTel, dengan analisis percakapan yang mendalam, mendukung monitoring kinerja, memahami perilaku pelanggan, dan merancang strategi bisnis yang efektif.

Acara tersebut juga menampilkan pembicara dari Ivosights dan AI Rudder, memperluas diskusi tentang AI dalam customer service. MiiTel kini tersedia di berbagai negara, dengan gratis terbatas di miitel.id.

Tentang RevComm

MiiTel adalah inovasi dari RevComm, salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan's Startup of the Year, for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan Forbes AI 50.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.