Ricuh, Pengunjuk Rasa ‘Diamuk’ Polisi

Avatar of PortalMadura.Com
Ricuh, Pengunjuk Rasa 'Diamuk' Polisi
Demo Bupati Ricuh

PortalMadura.Com, – Sejumlah massa ‘diamuk' polisi saat melakukan aksi demonstrasi ke Kantor Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (26/2/2015).

Emosi polisi itu memuncak saat massa hendak membakar ‘timba' dengan bensin sebagai bentuk kekecewaan terhadap Bupati Pamekasan, Achmad Syafi'i, lantaran tidak menemui pendemo.

Saat massa menyiram bensin, puluhan petugas kepolisian yang mengamankan langsung bergerak kedepan membubarkan massa. Bahkan, massa yang berusaha kabur ditangkap dan diinjak oleh polisi.

Ada empat orang massa demonstrans yang diamuk polisi. Salah satu massa yang hendak kabur menggunakan sepeda motor diterjang oleh polisi dan ditendang. Sayangnya, ada salah satu petugas polisi yang melarang  wartawan yang hendak mengambil foto.

Massa yang mengatasnamakan Barisan Mahasiswa Merdeka (BBM) itu meminta penjelasan kepada bupati Pamekasan perihal bantuan terhadap sejumlah kelompok tani (Poktan) yang diduga tidak tepat sasaran.

“Saya kecewa terhadap bupati Pamekasan yang tidak mau mendengarkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya usai mendapat bugem mentah dari polisi. (Marzukiy/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.