Rilis Akhir Juli 2016, Ini Bocoran Spesifikasi Laptop Pertama Xiaomi

Avatar of PortalMadura.Com
Rilis Akhir Juli 2016, Ini Bocoran Spesifikasi Laptop Pertama Xiaomi
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kabar bakal hadirnya laptop pertama dari Xiaomi semakin mendekati kenyataan. Perangkat bernama ‘' itu rencananya akan diperkenalkan pada akhir juli nanti.

Dikutip PortalMadura.Com, Selasa (26/7/2016) dari laman kompas.com, Mi Notebook bakal tersedia dalam dua varian ukuran layar, yakni 11 inci dan 12,5 inci (13 inci). Versi 13 inci-nya yang akan mengusung resolusi Full HD 1080p. Kedua versi layar laptop tersebut dikabarkan tidak mendukung teknologi layar sentuh.

Mi Notebook mengusung memori RAM 8 GB dengan sistem operasi Windows 10, konektor USB Type-C.

Selain itu, dari segi jeroan hardware, Mi Notebook disebut mengusung prosesor Intel Skylake Core i7 6500U dengan clock 2,5 GHz. Prosesor grafis (GPU) terintegrasi dengan CPU-nya, yakni Intel HD Graphics 520 yang diklaim memberikan performa setara Nvidia GeForce 820M.

Bahkan, Xiaomi mengklaim, GPU yang dipakai Mi Notebook mampu menangani game-game keluaran 2015 secara mulus, asal menggunakan setting tampilan minimum.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada informasi tentang harga perangkat Mi Notebook itu. Xiaomi juga belum mengumumkan apakah laptop pertamanya itu juga bakal dijual di luar pasar China, termasuk Indonesia. (kompas.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.