Rintisan Anas Urbaningrum, Pengurus PPI Pamekasan Resmi Dilantik

Avatar of PortalMadura.Com
Rintisan Anas Urbaningrum, Pengurus PPI Pamekasan Resmi Dilantik

PortalMadura.Com, – Pengurus Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur resmi dilantik, Sabtu (31/1/2015).

Pelantikan dipusatkan di salah satu hotel di Pamekasan dengan dihadiri oleh pengurus nasional Gede Pasek Suardika, sebagai Sekretaris Umum PPI Pusat dan juga pengurus PPI Jawa Timur.

Sementara di Pamekasan, Ketua PPI dipegang oleh Fahrus Sholeh bersama Abd Hadi sebagai Sekretaris, dengan masa kepemimpinan hingga 2020.

“PPI di Pamekasan akan terus bergerak dan bergerak untuk membantu pemerintah dalam semua hal, baik ekonomi, sosial dan pendidikan,” kata  Fahrus usai dilantik.

Smentera itu, Bupati Pamekasan Ahmad Syafii, yang juga hadir dalam pelantikan PPI itu mengharapkan, kehadiran PPI di Pamekasan bisa memberikan nuansa baru, karena PPI dipegang oleh para pemuda yang masih memiliki semangat juang yang tinggi.

“Saya menyambut baik PPI ini, dengan harapan ke depan bisa memberikan kontribusi yang positif seperti yang tadi disampaikan bergerak dalam hal sosial masyarakat,” katanya.

Perlu diketahui, Ormas PPI ini dideklarasikan oleh mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum 15 September 2013 di kediaman pribadinya di Durensawit Jakarta Timur.

Dan sebagian kalangan sempat memprediksi, organisasi bentukan Anas Urbaningrum ini akan bubar setelah Anas masuk penjara. Namun, hingga kini PPI justru semakin melebarkan sayapkan di berbagai daerah di negeri ini, termasuk di Pulau Garam, Madura. (reiza/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.