Roadshow, PortalMadura.Com gagas ‘2 Jam Jadi Jurnalis Foto’ bersama siswa SMA

  • Bagikan
Foto Berita

PortalMadura.Com, Sumenep – Media online PortalMadura.Com menggagas pelatihan foto jurnalistik gratis bersama siswa SMA di Madura dengan tema “2 Jam Jadi Jurnalis Foto”.

Kegiatan dalam bentuk roadshow tersebut bekerjasama dengan PWI Sumenep dan didukung PT XL Axiata wilayah Madura (Xl dan Axis) serta anggota DPRD Sumenep, Dwita Andriani.

Dalam waktu 2 jam, para siswa akan menerima materi jurnalistik foto dari sejumlah nara sumber senior, yakni wartawan koran harian pagi SURYA (Group Kompas) dan Jajaran Redaksi PortalMadura.Com.

Hasil karya para siswa pada saat praktek secara otomatis dilombakan diinternal sekolah dan disediakan hadiah menarik dari PortalMadura.Com dan mitranya.

Para pemenang juga secara otomatis diikutsertakan pada lomba karya foto jurnalistik antar sekolah tingkat kabupaten.

Hingga, Rabu (4/11/2015) sudah puluhan lembaga pendidikan tingkat SMA negeri dan swasta yang siap dikunjungi Crew PortalMadura.Com selama bulan November 2015.

Dalam pekan ini, ada tiga lembaga pendidikan yang bakal dikunjungi, meliputi MAN Sumenep (Kamis, 5 November 2015 pukul 08.00-10.00 Wib), SMA PGRI Sumenep (Jumat, 6 November 2015 pukul 08.00-10.00 wib) dan SMAN 1 Kalianget Sumenep (Sabtu, 7 November 2015 pukul 11.00-13.00 Wib).

Kegiatan tersebut juga didukung Dikmen Diknas Kabupaten Sumenep.(choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.