Roadshow, PortalMadura.Com Gagas “2 Jam Jadi Jurnalis Foto” Bersama Siswa SMA di Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Roadshow, PortalMadura.Com Gagas "2 Jam Jadi Jurnalis Foto" Bersama Siswa SMA di Madura
Ist. Net. Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Media online PortalMadura.Com menggagas pelatihan foto jurnalistik gratis bersama siswa SMA di Madura dengan tema “2 Jam Jadi ”.

“Crew PortalMadura.Com akan roadshow kesejumlah sekolah SMA yang ada di Madura untuk memberikan materi bagaimana menjadi seorang wartawan foto yang baik dan berkualitas dengan menggunakan fasilitas handphone,” terang Hartono, Pimred PortalMadura.Com, Jumat (30/10/2015).

Saat ini, pihak manajemen PortalMadura.Com sedang melakukan inventarisir lembaga sekolah SMA yang siswanya siap untuk menerima materi jurnalistik foto.

Kegiatan tersebut, sifatnya gratis dan tidak dipungut biaya pendafataran, baik bagi peserta (siswa) maupun lembaga pendidikan yang ditempati.

Bahkan, pihak manajemen bersama mitranya akan melombakan karya foto siswa tersebut dengan menyediakan berbagai jenis hadiah menarik.

Bagi lembaga pendidikan SMA yang ingin dikunjungi oleh Crew PortalMadura.Com dapat mendaftarkan via online ke alamat email redaksi : [email protected]. Nama sekolah, alamat, nomor HP, dan jumlah siswa.

Hingga saat ini sudah ada 7 lembaga SMA di lingkungan Kabupaten Sumenep yang siap menerima roadshow crew PortalMadura.Com.(choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.