Rombak Pemain, Sape Kerrab Seruduk Kabau Sirah

Avatar of PortalMadura.Com
Rombak Pemain, Sape Kerrab Seruduk Kabau Sirah
dok. Fc Vs Semen Padang, Kamis (1/12/2016)

PortalMadura.Com, - Pertandingan versus dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah, Kamis (1/12/2016).

Laskar Sape Kerrab (julukan ) yang bermain di kandangnya sendiri berhasil menguasai pertandingan. Namun, beberapa peluang yang dimiliki tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Sementara Semen Padang hanya mengandalkan serangan balik. Tidak ada serangan yang membahayakan ke gawang , praktis kiper Laskar Sape Kerrab, Hery Prasetyo tidak usah bekerja keras.

Jelang beberapa menit berakhirnya pertandingan babak pertama, winger , Eliazer Thoncy Elthon Maran nyaris membobol gawang Semen Padang yang dijaga Jandia Eka Putra. Tapi tembakan hasil umpan Ahmad Maulana Putra itu tidak berbuah gol.

Hingga peluit ditiup wasit pertanda berakhirnya pertandingan babak pertama, tidak ada gol yang tercipta untuk kedua tim.
Baru 7 menit pertandingan di babak kedua berjalan, Semen Padang berhasil membobol gawang Hery Praetyo melalui tendangan Muhammad Vendry Ronaldo Mofu setelah menerima umpan dari rekannya hasil serangan balik. Skor berubah 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Tertinggal satu gol, Fabiano dan kawan-kawan meningkatkan serangan, hasilnya di menit 57 tercipta peluang melalui tendangan Asep Berlian dari luar kotak pinalti. Tapi, bola hasil tembakannya berhasil diamankan kiper Semen Padang dengan mudah.

Untuk mengembalikan keadaan, Pelatih , Mario Gomes De Oliviera memasukkan, Ahmad Bustomi dengan mengeluarkan Ahmad Maulana Putra. Kemudian memasukkan Rishadi Fauzi dan mengeluarkan Rendy Siregar, terakhir mengganti Eliazer Thoncy Elthon Maran dengan Patrich Steve Wanggai.

Perubahan pemain ini ternyata sangat jitu, pasalnya striker FC, Rishadi Fauzi yang baru masuk ke dalam lapangan berhasil mencetak gol setelah mengecoh pergerakan pemain belakang Kabau Sirah (julukan Semen Padang).

Tidak berhenti disitu, pemain pengganti , Patrich Steve Wanggai mencatatkan namanya di papan skor setelah melesakkan bola ke gawang Semen Padang setelah menerima umpang silang Guntur Ariyadi di injury time. Skor pun berubah 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Kemenangan tersebut mengangkat posisi Madura ke posisi kedua dengan koleksi 58 poin. Sementara di posisi pertama tetap diduduki Arema Cronus dengan perolehan poin sama 58.  (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.