Ronaldo Jadi Pemain Termuda, Pantau Sebelum Piala Menpora

Avatar of PortalMadura.com
Ronaldo Jadi Pemain Termuda, Madura United Pantau Sebelum Piala Menpora
dok. Pemain termuda , Ronaldo Joybera (Foto: Marzukiy @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, – Pemain muda , Ronaldo Joybera masuk dalam rombongan tim ke Bandung untuk menjalani turnamen yang akan kick off tanggal 21 Maret 2021.

Manajer , Rahmad Darmawan mengungkapkan, Ronaldo memiliki skill yang mumpuni, buktinya saat timnya menggelar uji coba dengan Arema FC yang bersangkutan mampu mencetak gol.

“Kami lihat perkembangan Ronaldo Joybera sangat bagus. Uji coba lawan Arema kemarin cetak gol. Sangat mungkin ada kesempatan untuk jalani debut di Piala Menpora,” katanya, Kamis (18/3/2021).

Manajer yang juga menjabat sebagai pelatih itu mengungkapkan, pihaknya akan memantau perkembangan pemain termuda di tersebut untuk memastikan menurunkan Ronaldo pada turnamen pra musim yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

“Kesemptannya besar, tapi kami harus terus pantau sebelum pertandingan dalam latihan selama di Bandung nanti,” tegas mantan pelatih Persija tersebut.

Ronaldo Joybera Kwateh merupakan pemain kelahiran Yogyakarta 19 Oktober 2004, dia berpeluang menjadi pemain termuda di Piala Menpora 2021, tidak hanya di skuat Pemain berdarah Indonesia-Liberia tersebut sebelumnya membela Persib U-16.

Di usianya yang baru 16 tahun, pemain dengan tinggi 165 cm tersebut sudah mampu menembus skuat timnas Indonesia U-16 tahun 2020.

menghuni grup C Piala Menpora 2021 bersama Persebaya, Persela, Persik dan PSS Sleman. Laskar Sape Kerrab akan menjalani laga perdana melawan PSS Sleman pada tanggal 23 Maret 2021 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.