oleh

Roni Hartono Terpilih Jadi Ketua PWI Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Konferensi PWI Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang sempat alot pada pembahasan Tata Tertib (Tatib) pemilihan ketua periode tiga tahun ke depan akhirnya tuntas digelar, Sabtu (26/1/2019) siang, di Hotel Kangen, Sumenep.

Dua figur terjaring untuk mengikuti proses pemilihan Ketua PWI Sumenep, yakni Roni Hartono dan Ibnu Hajar. Dan jumlah hak suara sebanyak 17 orang (termasuk calon).

Pada proses pemilihan yang berlangsung tertutup berjalan demokratis. Hasilnya, Roni Hartono meraup 11 suara dan Ibnu Hajar 6 suara.

Loading...

Baca Juga: Konferensi PWI Sumenep Berlangsung, Pembahasan Tatib Alot

“Sekarang, ketua terpilih didampingi pengurus PWI Jatim dan satu anggota PWI Sumenep menjadi tim formatur untuk membentuk kepengurusan, minimal sekretaris dan bendahara,” terang pimpinan sidang, Machmud Soehermono.

“Selambat-lambatnya satu bulan untuk melengkapi kepengurusan PWI Sumenep,” tutup Soehermono yang juga pengurus PWI Jatim. (Nanik Dwi Jayanti/Putri Kuzaifah)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE