oleh

Rp 767 Juta Untuk Perbaikan Jalan Penghubung Sumenep-Pamekasan

PortalMadura.Com, Sumenep – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menganggarkan dana sebesar Rp 767 Juta untuk perbaikan jalan penghubung antara Kecamatan Ganding, Sumenep dengan Kecamatan Pakong, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

“Sudah kami anggarkan, Insyaallah dalam waktu dekat jalan itu sudah dikerjakan. Hanya menunggu jadwal Aspal Mixing Plant (AMP) atau hot mix yang masih bekerja di daerah lain,” kata Edy Rasiyadi, Kadis PU Bina Marga Sumenep, Senin (27/10/2014).

Anggaran yang sudah siap digelontorkan mencapai Rp 767.047.000,00. Dengan panjang jalan sekitar 926 meter, di Desa Payudan Daleman, dan Payudan Karang Sokon.

Dinas PU Bina Marga, sambungnya, tidak mampu bila harus melakukan perbaikan jalan sepanjang 2,5 meter sekaligus. “Jadi, harus dianggarkan kembali untuk perbaikan jalan itu secara bertahap,” katanya.(dein/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE