RSUD Pamekasan Siap Berikan Surat Rujukan Caleg Stres ke RSJ Surabaya

Avatar of PortalMadura.com
RSUD Pamekasan Kekurangan Tenaga Perawat, Ruang Rawat Pasien Jantung Juga Tak Punya
dok. RSUD Dr. Slamet Martodirdjo, Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tidak menyiapkan fasilitas khusus bagi Calon Legislatif (Caleg) stres lantaran gagal dalam pemilu tanggal 17 April 2019.

Wakil Direksi Medik , dr. Mazhar mengungkapkan, pihaknya akan menyamakan fasilitas dengan pasien umum. Selain itu, fasilitas yang akan diberikan hanya rawat jalan saja, tidak dengan rawat inap.

“Tapi kalau terpaksa ada caleg yang mengalami gangguan jiwa kami akan memberikan surat rujukan ke rumah sakit Surabaya. Jadi tergantung kasusnya, kalau gaduh akan dirujuk,” katanya, Kamis (11/4/2019).

Dikatakan, tidak ada anggaran khusus bagi caleg stres di instansinya, hanya saja ada anggaran secara umum yang terakomodir di Poli Jiwa. Namun demikian, pihaknya sampai sekarang belum menerima konsultasi dari caleg tentang gangguan kejiwaan jelang kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) tanggal 17 April 2019.

Baca Juga : Nelayan Asal Sumenep Ditemukan Meninggal di Laut

“Sejauh ini belum ada caleg yang konsultasi ke sini, tapi kalau anggaran secara pasti saya tidak tahu, yang tahu adalah bagian pengadaan,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.