oleh

RSUD Sumenep Dapat Penghargaan Tingkat Nasional

PortalMadura.Com, Sumenep – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendapat penghargaan tingkat nasional.

Penghargaan dengan predikat Silver itu, dalam Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV (P2HIV) dan Aids dari Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Republik Indonesia, M Hanif Dhakiri.

Penghargaan itu diterima di Jakarta, Kamis (9/8/2018). “Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini,” kata Direktur RSUD Sumenep, dr. Fitril Akbar, Senin (13/8/2018).

Untuk mendapatkan penghargaan tersebut prosesnya cukup panjang. Sebelumnya, juga mendapat penghargaan serupa dari Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

Pihaknya mengapresiasi atas keberhasilan tersebut dan wujud dukungan baik dari warga Sumenep, karyawan dan tenaga medis di lingkungan RSUD serta Komite K3 khususnya Poli VCT (Voluntary Conseling and Testing).

“Berkat dukungan semua pihak maka berhasil melaksanakan program P2HIV dengan baik hingga berbuah penghargaan,” ucapnya.

Atas penghargaan tersebut diharapkan dapat memotivasi sehingga program Pencegahan dan Penanggulangan HIV (P2HIV) semakin baik dan berkualitas. (Hartono)


Komentar