oleh

RSUD Sumenep Siap Ganti Rugi Korban Kecelakaan Ambulans di Sampang

PortalMadura.Com, Sumenep – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep, bertanggungjawab atas kerugian yang ditimbulkan dari kecelakaan ambulans di wilayah Sampang, Madura, Jawa Timur.

“Sebagai iktikat baik, kami akan mengganti kerugian yang dialami warga Sampang,” terang Kasi Humas RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Arman Andika, Sabtu (12/6/2021).

Sebelumnya, sebuah toko elektronik dan rombong di warung Jalan Raya Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Jumat (11/6/2021) rusak pasca ditabrak mobil ambulans milik RSUD Sumenep.

Pihaknya berjanji akan mendatangi rumah dari pemilik toko dan rombong tersebut. “Nanti kita akan mendatangi rumah mereka. Dan akan diselesaikan secara kekeluargaan. Jika mereka minta ganti rugi, pasti kami akan mengganti sesuai dengan nilai kerusakannya,” terangnya.

Ia menjelaskan, mobil ambulans yang mengalami kecelakaan tunggal di wilayah Sampang itu sedang pulang dari mengantar pasien rujukan ke RS di Surabaya. “Jadi, kecelakaan itu terjadi setelah pulang dari Surabaya,” ucapnya.

Sedangkan ambulans dengan nomor polisi M 8264 VP dikemudikan Nahfal Nawari (27) warga Jalan Trunojoyo, Kelurahan Pajagalan, Kabupaten Sumenep. “Pengemudi juga selamat,” pungkasnya.(*)

Penulis : Taufikurrahman
Editor : Desy Wulandari

Komentar