‘Rujak Cobik’ Sumenep Bikin Ketagihan Penikmat Kuliner

Avatar of PortalMadura.Com
'Rujak Cobik' Sumenep Bikin Ketagihan Penikmat Kuliner
Cewek Cantik Menikmati Rujak Cobik (ist.fb)

PortalMadura.Com, – Para pengusaha di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terus berusaha berinovasi untuk menyajikan yang terbaik kepada pelanggannya. Salah satunya, ‘.

Penyajian rujak pada umumnya menggunakan piring. Tapi, rujak yang satu ini justru menggunakan Cobik (Madura) yang biasanya dijadikan tempat ulekan. Cara penyajian ini mampu memikat penikmat kuliner.

“Saya memang suka rujak. Apalagi, disajikan menggunakan cobik (tempat ulekan, red). Rasanya sih sama dengan rujak pada umumnya, tapi rasa nikmatnya yang beda,” kata cewek cantik yang punya nama beken, Dewi Tiary, pada PortalMadura.Com, Kamis (21/5/2015).

Rujak Cobik ini, hampir sama dengan rujak pada umumnya. Ada lontong, timun, kedongdong, sayur kankung dan kripik. “Kalo aku, memang mendapat kepuasan tersendiri dengan rujak cobik itu. Apalagi perporsinya hanya Rp4 ribu. Murce bangeet,” ujarnya sambil tersenyum ramah.

Pengusaha butik ini, mengaku ada dua tempat pengusaha kuliner rujak cobik, yakni di wilayah Prenduan dan daerah Pandian kota Sumenep. “Kalo saya lagi pengen rujak, belinya rame-rame sama temen-teman. Solanya, bikin ketagihan sih,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.