Rumah Kontrakan Warga Solo Ludes Terbakar di Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Rumah Kontrakan Warga Solo Ludes Terbakar di Sumenep
Kebakaran landa rumah kontrakan di Jalan Taman Siswa, RT 3, Kelurahan Bangselok, Sumenep (Foto. @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Sebuah rumah kontrakan di Jalan Taman Siswa RT 3, Kelurahan Bangselok, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ludes terbakar, Selasa malam (20/8/2019).

Rumah milik H. Moh. Arifin tersebut dihuni 5 keluarga. Semuanya berasal dari Solo, Provinsi Jawa Tengah. Setiap harinya, para penghuni itu berjualan bakso dan jamu di wilayah Sumenep.

Pantauan PortalMadura.Com di lokasi, petugas pemadam kebakaran kesulitan untuk menuju ke titik api akibat lokasi rumah kontrakan berada di tengah permukiman padat penduduk.

Lurah Bangselok, Sumenep, M. Fajar Hidayat, berusaha memandu mobil pemadam kebakaran menuju titik api dan bersama warga serta dibantu TNI berjibaku melokalisir api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, semua perabotan rumah tangga, satu unit sepeda motor, rombong bakso dan barang-barang berharga lainnya ludes tidak tersisa.

“Rumah warga lain di sekitarnya, aman. Kalau yang kontrakan habis semua,” kata salah seorang warga setempat, Elli Yulistiyana, pada wartawan di lokasi.

Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com, pukul 19.00 WIB api sudah dapat dilokalisir. Petugas pemadam kebakaran masih mencari sisa-sisa api. Pihak PLN, BPBD Sumenep dan aparat lainnya masih di tempat kejadian perkara.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.