Tak Berkategori  

Saat Terangsang Vagina Menganga, Benarkah?

Avatar of PortalMadura.Com
Saat Terangsang Vagina Menganga, Benarkah?
Ilustrasi

PortalMadura.Com – merupakan organ seksual yang biasanya akan mengalami perubahan saat . Semakin kuat rangsangan maka ukurannya pun semakin meningkat. Bahkan bagian klitoris dapat membesar tiga kali lipat dari ukuran normalnya.

Hal ini sangat penting untuk pria ketahui kapan wanita terangsang secara seksual. Menurut Ahli seks seks terkemuka Dr Rajan Bhonsle, “Ini adalah mitos bahwa ukuran pembukaan vagina wanita meningkat saat dia terangsang saat berhubungan seks. Mungkin ada sedikit rangsangan klitoris saat dia terangsang, itu juga sangat bergantung pada ukuran dan bentuk wanita yang berbeda. Tidak benar untuk menduga bahwa ukuran vagina wanita terbuka meningkat secara kebetulan.”

Ketika wanita mulai bergairah dan terangsang, semua pembuluh darah akan mengembang dan darah mengalir dengan deras. Sehingga terjadi sekresi vagina, yaitu pelumas yang terdiri dari protein dan asam amino, dan desiran pada vagina.

Lubang vagina tetap pada ukurannya, tak membesar. Hanya banyaknya pelumas di dalam sana membuat penetrasi semakin terasa nikmat dan tak sakit. Kondisi inilah yang seringkali disalahartikan dengan melebarnya lubang vagina. Penetrasi tidak sakit bukan karena lubang vagina yang membesar melainkan karena banyaknya pelumas.

Perlu diketahui, perubahan yang terasa saat wanita terangsang adalah klitoris. Area itu membengkak dan terasa kaku, bagian mini tersebut akan mengeras, layaknya penis pria ketika terangsang.

Klitoris pada saat itu menjadi sangat sensitif dan perasaan senang meningkat wanita akan tahu bahwa akan orgasme karena perasaan kesemutan dan perasaan yang kuat di tubuhnya. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.